Minggu, 30 September 2012

Dampak Fenomena Tarian Gangnam Style

Dampak yang Ditimbulkan Oleh Fenomena Tarian Gangnam Style ---Seperti kita ketahui,Video Gangnam Style dari rapper Korea PSY menjadi video youtube paling populer sepanjang masa. Bahkan pada 20 September 2012 lalu, video ini juga masuk rekor dunia di Guiness Book of Record. Uniknya
, di masyarakat dunia sendiri timbul berbagai perilaku dengan melakukan tarian ala gangnam Style. Tarian tarian ala gangnam Style ini tidak hanya dilakukan untuk hal yang baik tapi juga hal yang buruk, bahkan merugikan.


Berikut beberapa Dampak yang Ditimbulkan Oleh Fenomena Tarian Gangnam Style yang dikutip dari DetikNews.

Tarian Gangnam Style
Melamar Kekasih Ala Gangnam Style
Joshua Wong Yin Ai (27), berlatih menari Gangnam Style bersama 33 teman dekatnya selama tiga pekan. Pada hari yang direncanakan, mereka mencegat kekasih Joshua, Lim (29) yang baru keluar dari pusat belanja. Flash mob itu merupakan bagian dari upaya Joshua melamar perempuan yang sudah dikencaninya selama 3 tahun itu.

Tarian Gangnam Style
Meledek Pake PSY Gangnam Style
Situs resmi pemerintah Korea Utara, uriminzokkiri.com, meledek kandidat Presiden Korea Selatan, Park Geun-hye, dengan memasang foto wajahnya di tubuh Psy sedang menarikan Gangnam Style. Geun-hye adalah putri mantan Presiden Korsel Park Jung-hee, yang dikenal otoriter. Jung-hee adalah presiden terpilih tak lama setelah berakhirnya Perang Korea.

Tarian Gangnam Style
Dipecat Gara-gara Gangnam Style
Sebanyak 14 petugas keselamatan kolam renang umum di El Monte, California, AS, membuat klip video amatir Gangnam Style. Mereka merekamnya di kolam renang saat sepi pengunjung. Mereka akhirnya dipecat karena dianggap bertindak tidak profesional. Ribuan orang memberikan dukungan via Internet agar mereka dipekerjakan kembali.

Tarian Gangnam Style
Tawuran Gara-gara gangnam Style
Geng pelajar di Bangkok, RongPoon dan Nuanchit, terlibat tawuran di sebuah restoran setelah sebelumnya saling sindir sambil berjoget Gangnam Style yang tengah digandrungi di Thailand. Perkelahian akibat tarian menunggang kuda ala Psy itu sempat dilerai dan kedua geng bubar. Tak dinyana, geng RongPoon kemudian mendatangi Nuanchit yang telah berpindah tempat ke sebuah kafe sembari membawa pistol dan senapan otomatis jenis Carbine. Mereka memberondongkan senapan ke mobil dan motor yang terparkir di halaman kafe.

Tarian Gangnam Style
Kelas Fitnes Gangnam Style
Sebuah tempat kebugaran di Kanada, Sunberry Fitness, menambahkan kelas Gangnam Style Cardio Dance dalam jadwalnya. Untuk memasukkan tarian itu, instruktur perlu mempelajari klip tarian itu dan mendengarkan musiknya lebih 10 ribu kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak, selalu meninggalkan komentar yang tidak mengandung unsur sara " Terimakasih untuk komentar Anda "