Senin, 17 September 2012

Usaha Di Indonesia Yang Paling Laku


Kebanyakan orang ketika akan membuka suatu usaha, maka pastinya mereka berfikir terlebih dahulu, usaha apa yang kira2 terus laku dari waktu ke waktu atau usaha yang cepat laku. Padahal sebenarnya laku tidak laku suatu usaha itu tergantung orang yang mengembangkannya. Misalnya anda punya usaha fashion yang sangat laris, walapun usaha yang saya kembangkan sama dengan anda, tapi belum tentu usaha saya bisa laris manis seperti usaha anda.

Banyak orang yang sukses dengan bisnis pulsa, namun banyak juga yang gulung tikar dalam bisnis ini. banyak orang yang berhasil dengan membuka warung makan, namun juga tidak sedikit yang membuka warung makan namun sepi pembeli. Banyak orang yang telah sukses dalam mengembangkan bisnis online, namun juga tak sedikit yang gagal dalam bisnis ini.

Oleh sebab itu sebelum membuka suatu usaha yang paling penting untuk anda lakukan adalah melakukan riset atau penelitian terhadap kondisi pasar bisnis. Apa kira-kira yang menjadi trend kebutuhan masyarakat sekitar yang belum terpenuhi dengan baik atas berbagai usaha bisnis yang sudah ada. Atau bisa juga mengembangkan usaha bisnis yang dikembangkan oleh orang lain, asalkan Anda punya konsep tawaran bisnis yang berbeda, konsep itu lah yang akan membuat Anda nantinya berbeda dengan orang lain.

Berikut ini adalah contoh beberapa usaha di Indonesia Yang Paling Laku pada umumnya :

Usaha fashion
Jenis usaha fashion juga merupakan salah satu contoh usaha yang cukup laris manis di Indonesia. Terlebih Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia, maka fashion Muslim sejatinya menjadi peluang bisnis yang cukup prospek di Indonesia. Produk-produk aksesoris fashion seperti tas, dompet, sepatu, sendal dan sebagainya juga melengkapi kebutuhan pakaian dan aneka pernak-perniknya.


Contoh usaha bisnis fashion ini cukup potensial dan laris manis dikembangkan di Indonesia mengingat sandang merupakan bagian dari kebutuhan primer kedua yang harus dipenuhi setelah pangan. Jumlah penduduk yang besar dengan kondisi ekonomi yang berlapis menuntut Anda untuk menciptakan produk usaha fashion yang sesuai dengan kelas ekonomi masing-masing.

Untuk Anda yang ingin membuka usaha fashion seperti distro, usaha kaos lukis, kaos airbrush berikut link yang bisa dikunjungi usaha kaos lukis

Usaha elektronik dan otomotif
Perlu Anda ketahui bahwa masyarakat Indonesia paling hobi bergaya dengan barang-barang elektronik meskipun mereka sendiri sama sekali tak mampu untuk membuatnya. Untuk itu, contoh usaha bidang elektronik dan otomotif merupakan salah satu jenis usaha yang cukup laris di Indonesia. Meskipun harga elektronik terbilang cukup mahal, namun tak menghalangi minat para konsumen di Indonesia untuk memilikinya.



Masyarakat kita memang paling suka bergaya dengan model handphone terbaru, laptop terbaru, motor terbaru, bahkan mobil baru bagi mereka yang sanggup membelinya. Tradisi suka bergaya inilah yang bisa Anda jadikan sebagai peluang untuk membuka sebuah usaha bisnis yang terbilang membutuhkan modal cukup lumayan tersebut.

Usaha makanan
Contoh usaha bisnis yang satu ini memang boleh dibilang sebagai usaha bisnis nomor satu yang paling banyak dikembangkan orang. Mengapa bisnis makanan hampir dibilang sebagai bisnis nomor satu yang banyak dilakukan orang? salah satunya karena memang jumlah penduduk Indonesia yang cukup besar, dan makanan merupakan kebutuhan primer manusia yang harus dipenuhi terlebih dahulu dibandingkan dengan jenis kebutuhan lainnya.

“Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.”

Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkan lah sebuah usaha bisnis makanan.

Apa yang menjadi kunci kesuksesan mengembangkan usaha bisnis makanan? bisnis dalam bidang makanan hanya memiliki dua unsur penting yang menjadi syarat bertahannya usaha Anda. Jika ke dua syarat tersebut bisa Anda pertahankan, maka usaha bisnis yang satu ini sangat tepat untuk Anda kembangkan.

Syarat yang pertama adalah syarat cita rasa. Soal makanan orang sangat butuh rasa enak. Jika makanan yang Anda jual rasanya enak, percayalah usaha Anda akan laris manis. Rasa itu adalah harapan alami seseorang saat menikmati suatu makanan. Jika punya rasa yang berkualitas, percayalah jualan produk bisnis Anda pasti akan dicari orang, meskipun dari luar daerah yang jauh.

Setelah rasa nikmat, syarat kedua yang harus diperhatikan adalah harga. Harga yang terjangkau dan rasa berkualitas adalah kunci sukses usaha makanan yang Anda kelola.

Buat Anda yang ingin membuka usaha makanan dan belum mendapatkan resep yang cocok dengan usaha makanan yang sedang trend saat ini, Anda bisa mendapatkan aneka resep kelas restoran klik disini atau resep usaha makanan

Itulah beberapa binsis indonesia yang paling laku namun ini masih bersifat relatif, jadi intinya usaha di indonesia yang paling laku itu ada di tangan anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak, selalu meninggalkan komentar yang tidak mengandung unsur sara " Terimakasih untuk komentar Anda "